Spesifikasi Oppo R17 Pro, Harga, Kelebihan dan Kelemahan yang Wajib Anda Tahu

Spesifikasi Oppo R17 Pro, Harga, Kelebihan dan Kelemahan yang Wajib Anda Tahu
Spesifikasi Oppo R17 Pro
Spesifikasi Oppo R17 Pro, Harga, Kelebihan dan Kelemahan yang Wajib Anda Tahu - Dalam review core tekno kali ini mengenai sebuah smart phone terkemuka di pasaran, yakni Spesifikasi Oppo R17 Pro.

Beberapa saat lalu, Oppo secara resmi tengah merilis smartphone canggih mereka dengan seri R17 Pro ke Indonesia.
Salah satu keunggulan dari produk besutan Oppo ini, yakni Oppo R17 Pro menonkolkan fitur kamera dan pengisian daya cepat SuperVooc.
Seperti dilansir di tribun, berdasarkan keterangan dari Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia, dengan dirilisnya Oppo R17 Pro ke Indonesia ini menjadi sebuah simbol keseriusan Oppo dalam memelihara pangsa pasar ponsel premium di Indonesia. Selain daripada itu, rilis ponsel Oppo R17 Pro ini juga menjadi bukti kembalinya Oppo seri R ke pasar ponsel Indonesia, setelah bebera saat tidak memunculkan produk setipe selama dua tahun.

Baca juga: 5 Smartphone Android RAM 3 GB Terbaik - Kamera 13 MP 1-2 Jutaan

Fitur Oppo R17 Pro dan Kelebihannya


Dilihat dari desain tampilan, Oppo R17 Pro mempunyai gradasi warna yang keren, bermodalkan teknologi 3D Misted Glass dan Inner Light Condensation Blend. Selain daripada itu, permukaan tampilan face layar Oppo R17 Pro kurang lebih sebesar 6,4 inci berteknologi AMOLED yang kita tahu sangat jernih dan kerap kali digunakan di layar smartphone besutan Samsung.

Ponsel R17 Pro hadir dengan layar 6,4 inch. Resolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19,5:9%. Lantaran mengusung notch seperti tetesan air, membuat rasio body to screen mencapai 85,9%.

Oppo melindungi bagian layarnya dengan kaca Gorilla Glass 6, alhasil Oppo R17 Pro lebih tahan dari goresan. Sementara bagian belakangnya dibuat menarik dengan gradasi warna ungu ke biru.

Dinilai dari sisi jeroan hardware, ponsel Oppo R17 Pro ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang dipadukan dengan memori RAM 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB. Sungguh wah sekali bukan.

Nah, seperti yang saya katakan sebelumnya, ponsel Oppo R17 Pro telah mempunyai fitur teknologi pengisi daya cepat SuperVooc yang bisa mengecas baterai 100 persen kurang dari 1 jam saja. Dayanya, ditopang dua baterai dengan kapasitas masing-masing 1850mAh. Total kapasitas baterai 3700mAh. Didukung teknologi Super VOOC Flash Charge yang mampu isi daya hingga 40% hanya dalam 10 menit.

Lanjut pada pembahasan kamera. Dilihat dari sektor kamera, Oppo R17 Pro memiliki tiga kamera belakang. Ketiganya memiliki kemampuan dan karakteristik yang berbeda. Kamera pertama memiliki sensor 20 megapiksel dengan OIS dengan aperture f/2.6, kemudian kamera sekunder 12 megapiksel dengan dual aperture f/1.5 dan f/2.4, dan satu lensa 3D Stereo Camera yang digunakan untuk memberikan efek realitas ganda atau augmented reality (AR).

Nah kamera ketiga di Oppo R17 Pro mengusung sensor TOF 3D. Teknologi ini punya keunggulan dalam penginderaan kedalaman 3D yang presisi. Tidak hanya memungkinkan pengguna mengambil foto 3D, membuat pengguna dapat mengubah TV menjadi konsol game.

Untuk kamera selfie sama seperti F9. Ukurannya 25 MP dengan aperture f/2.0 yang dipadukan dengan AI.

Sayangnya, fitur pengambilan gambar 3D pada Oppo R17 Pro yang dirilis di Indonesia ini tidak diaktifkan.

Fitur menarik lain dari Oppo R17 Pro adalah adanya sensor sidik jari bawah layar. Serta 4G VoLTE, GPS, Bluetooth 5.0, NFC, USB Type-C dan USB OTG. Ponsel ini menjalankan ColorOS 5.2 berbasis Android Oreo.
Dengan segala kenggulan tadi, banderol Rp 9,999 juta menjadi harga Oppo R17 Pro. Keran pemesanan R17 Pro sudah dibuka mulai 4 Januari. Bisa dipesan lewat toko resmi Oppo atau pemesanan online. Setiap pemesan diimingin bonus.

Nah, bagaimana pendapat Anda? Sudahkah Anda menemukan kekurangan dan kelemahan Oppo R17 ini? Patut kita tunggu pengalaman Sobat semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Oppo R17 Pro, Harga, Kelebihan dan Kelemahan yang Wajib Anda Tahu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel